Seputar Internet, Blogging, Web, Bisnis, dan Smartphone

Cara Menambah admin dan membuang admin di blog lengkap

Jika anda mempunyai aku google lebih dari satu, dan anda berkeinginan untuk magkaitkan akun blog anda dengan akun google anda yg lainya, caranya sangat mudah, dan yang pastinya ini diperbolehkan google.
atau pun anda berkeinginan orang lain supaya bisa menulisa diblog anda, itu bisa diakali dengan anda menjadikanya admin.

Ada 2 macam jenisnya, bisa admin penuh, sama seperti akun google anda yang terkait dengan blog anda, akun yg satunya ini pun bisa mengakses sama seperti anda. jika anda memilih opsi menjadi admin atau pemilik blog, tapi jika anda hanya ingin menjadikanya penulis diblog, hanya sebatas supaya bisa berkontribusi dalam hal penulisan diblog, anda bisa memilih opsi penulis blog saja.



Pada menu setelan dasar, pada pengarang blog, klik tambahkan pengarang.
anda diminta memasukan alat email akun yg ingin anda tambahkan, jika sudah, tinggal kirim undangan

langkahselanjutnya adalah anda harus masuk ke akun anda yg diundang tadi, anda tidak memiliki akses ke akun yg anda undang tadi, anda tinggal menghubungi pemilik akun tersebut untuk membuka email, dan mengaktifasi atau menerima undangan menjadi pengarang di blog anda.

Jika sudah menerima undangan anda, maka otomatis pengarang blog anda menjadi bertambah, silahkan anda pilih apakah ingin menjadikanya admin atau penulis saja.
ingat jika menjadi admin, maka bisa mengakses semua menu yg ada di blog, tetapi jika hanya sebagai penulis saja, hanya dapat mengedit dan menambah postingan di blog.

Berhati-hatilah jika anda memebrikan akses ke blog anda, anda harus benar-benar yakin agar tidak terjadi hal-hal yg diinginkan.

jika anda ingin membuang penulis diblog, mudah saja, masuk lagi ke setelan dasar, klik tanda X pada nama penulis atau email si penulis.
Sekian dulu, Semoga Bermanfaat. :D

  1 comment:

  1. If you would like an alternative to randomly picking up girls and trying to find out the right thing to say...

    If you would prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and nightclubs...

    Then I encourage you to watch this eye-opening video to uncover a amazing little secret that has the potential to get you your very own harem of beautiful women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    ReplyDelete