Seputar Internet, Blogging, Web, Bisnis, dan Smartphone

Cara Daftar Google AdSense Terbaru Lengkap

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet dengan Google. 
Anda harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi. baca cara membuat Blog  Baca juga kiat untuk membuat konten yang menarik sehingga Anda akan memikat pengguna dan pengiklan ke situs Anda. jika anda masih ragu untuk mendaftar ada baik anda membaca dan mencari referensi sebanyak banyaknya, khususnya di akademi adsense, anda sebaiknya wajib membaca di situ terlebih dahulu. ini adalah sarat umum yg mau tidak mau para brogger harus terima.

Anda berusia 18 tahun ke atas
Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, google adsense hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.

Situs Anda mematuhi kebijakan program kebijakan dari Google. 
Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan google sebelum mengirim permohonan. Ingatlah bahwa google dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu. konten blog seperti konten perjudian, jual beli obat, kekerasan, yang berbau sara, dan konten dewasa otomatis tidak bisa menjadi mitra google adsense. 

Situs anda telah layak didaftarkan asense 
tambahan pula, Di beberapa negara, seperti di China dan India, google adsense mensyaratkan penayang untuk telah memiliki situs selama 6 bulan. google mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.
berikut salah satu bukti bahwa sudah bisa didaftarin (hanya sarat umur blog, belum yg lainya).
oh ia ya gan, saat pertama kali blog kita dibuat, menu penghasilan sebelumnya belum ada atau belum tampil di halaman menu di dasbor blog, untuk menampilkan menu penghasilan anda bisa mengikikuti langkah-langkah berikut.
pertama masuk ke blogger dengan akun google anda, jika sudah masuk ke halaman, pilih menu stelan pada menu stelan klik menu bahasa, pilih bahasa inggris amerika, jika sudah klik simpan, maka menu penghasilan akan ditampilkan. anda bisa melihat menu tab penghasilan seperti gambar dibawah ini:




jika belum muncul gambar seperti dibawah ini, bersabarlah dulu, banyaikin saja dulu konten berkualitas anda.





jika anda sudah siap silahkan, kilik mendaftar adsense.
akan muncul tampilan seperti dibawah ini:



tinggal pilih pake akun google baru, atau aku google anda yg lama.
setelah anda masuk silahkan isi alamat blog anda dan pilih bahasa utama konten anda, jika bahasa indonesia, silahkan pilih bahsa indonesia.
kilik lanjut, anda diminta masukin nama, alamat, dsb.
usahakan dengan nama sesuai ktp, dan jika nama anda hanya satu suku kata, bisa diisi dengan nama ayah anda, atau pake no last name, berdasarkan pengalaman dari bloger lain.
untuk alamat, jika alamat anda tidak ada jalan cara penulisanya adalah:
RT/RW:00?/00?, Google, Adsense
google nama desa anda, sedangkan, asense kecamatan.

jika sudah klik lanjutkan. jika anda sudah mengisainya dengan baik, anda tinggal menunggu 1 atau 2 jam untuk mendapatkan email balasan. jika diterima anda harus menerapkan kode iklan. jika tidak tenag saja, anda bisa mnendaftrakan nya lagi kapan saja dan dimana saja.

ok, sekian dulu cara daftar adsense, untuk selanjutnya jika sudah diterima melalu cara diatas dan apa yang harus dilakukan lagi akan di jelskan pada pos selanjutnya.
terima kasih.