Seputar Internet, Blogging, Web, Bisnis, dan Smartphone

Cara Membuat Disclaimer di Bloggger Langsung Jadi TERBARU

Sebelumya ane udah menulis cara membuat Privacy Policy dan Contact Us jika anda ingin membaca cara membuat Privacy Poliscy silahkan klik disini dan jika anda ingin membaca cara membuat Contacy Us silahkan klik disini

website disclaimer biasanya menyatakan bahwa yang terkandung dalam suatu website adalah hanya sebagai informasi atau gambaran umum. Bahwa yang terkandung di dalam website tersebut tidak ditujukan sebagai suatu nasehat professional dan bahwa pembaca dapat meminta nasehat secara profesional dari pihak lain yang lebih berkompeten sesuai dengan permasalahan yang dihadapi dan bahwa pemilik website tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pembaca dari website tersebut.

Banyak yang menyatakan bahwa disclaimer penting di buat pada suatu blog atau web. pada Disclaimer berisi bahwa status hukum web kita. tapi perlu diingat bukan berarti kita lepas dari hukum yg mengikat di dunia Informatika, khususnya hal yg berhubungan dengan konten yang mengandug hak cipt.

Disclaimer juga bisa mempercantik tampilang blog kita, dan blog kita akan lebih terlihat profesional jika di blog kita dipasang halaman khusus Disclaimer. dan menurut referensi dari para bloggger lain bahwa sarat diterima Google Adsense adalah di blog kita di pasang halaman Disclaimer meskipun ada blog yg tidak dipasang Disclaimer tapi menjadi mitra Adsense.

langkah pertama yang harus anda lakukan adalah klik disini.
 

Perhatikan gambar diatas, pada lingkaran merah, heheh lingkaranya bagus ya gan :D, silahkan diklik menu Disclamer, jika sudah maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, silahkan disi dengan lengkap, anda bisa melihat contohnya pada gambar.

 Jika sudah langsung saja klik Generate Disclaimer, nanti anda akan diberikan kode html, copy saja dan masuk ke blogger anda, lalu buat laman baru.
ok sekian dulu postinganya, jika anda berkesan silahkan berikomentar anda di kotak komentar.
Terima Kasih :D

0 komentar:

Post a Comment