Seputar Internet, Blogging, Web, Bisnis, dan Smartphone

Cara Membuat Blog atau Web Gratis Terbaru Lengkap

Banyak orang yang berkeinginan memiliki sebuah web ataupun blog, banyak alasan dari mereka salah satunya bisa menghasilkan uang halal dari internet. Ya memeng banyak cerita-cerita para blogger sukses yang membuat semangat kita semakin menggebu-gebu.
berikut saya akan memaparkan cara membuat blog.
yang paling terkenal adalan blogger dan wordpress, kita bisa memilih salah satunya, ya kalo wordpress belum bisa dipasang iklan adsense.

Berikut cara membuat blog melalui blogger.com
1. anda harus membuat akun google, jika belum ada silahkan buat akun google dulu, usahankan pake nama sesuai ktp, karena nantinya agan ngak usah payah payah lagi daftar adsense pake aku yg lain.
jika belum ada silahakan ikuti petunjuk berikut:
masuk ke https://accounts.google.com/


Isi lengkap data diri anda, setelah selasai, masuk ke Blogger.com jika anda belum login anda diminta login ke aku google yg anda buat tadi.


Setelah anda login, anda diberi pilihan 2, mau pake google+ atau profil blogger.dua-duanya bisa anda pake, jika anda tidak ingin menghubungkan blog dengan google+ silahkan pilih profil google.



Selanjutnya anda diminta untuk memasukan profil penulis blog, isi saja dengan nama anda.
kilik lanjut atau ok. 
selanjutnya akan muncul gambar seperti dibawah ini:



Ok tinggal kilik menu blog baru, anda diminta memilih alamat anda, jika sesuai maka blog anda sudah jadi, dan anda sudah mulai bisa megutak-atik template anda, dan yg pastinya anda sudah bisa mulai menulis/mengposkan tulisan anda.
semoga bermanfaat.

  2 comments:

  1. Do you need free Twitter Re-tweets?
    Did you know you can get these ON AUTO-PILOT & TOTALLY FOR FREE by getting an account on Add Me Fast?

    ReplyDelete
  2. Do you have a spam issue on this website; I also am a blogger, and I wanted to know your situation; many of us have developed some nice methods, and we are looking to trade methods with others, why not shoot me an e-mail if interested.

    Semrush Certification Exam
    Google Adwords Exam Answers
    Hubspot Exam Answers

    ReplyDelete