Seputar Internet, Blogging, Web, Bisnis, dan Smartphone

Cara Mendaftarkan blog atau web ke Bing Webmaster TERBARU LENGKAP

Salah satu cara agar blog atau web kita muncul dipencarian yahoo atau bing adalah dengan mendaftarkan web kita ke sistem webmasternya bing.
Mendapatkan lalu lintas ke situs Anda dimulai dengan yang tercantum dalam hasil pencarian ditampilkan pada alat Bing.Our dapat membantu Anda dengan langkah ini .
di bing webmaster anda dapat:
menemukan alasan mengapa orang-orang datang ke situs Anda .Memahami apa yang menyebabkan orang ke situs web Anda dapat membantu Anda memahami apa yang harus fokus pada untuk meningkatkan lalu lintas.    

Anda ingin meningkatkan situs Anda , tetapi tidak tahu harus mulai dari mana .
Mengetahui barang yang menyesuaikan pada website Anda dapat membantu mengambil kecemasan dari membuat perubahan . bing dapat memindai dan merekomendasikan item pekerjaan untuk Anda .
anda dapat mengetahuni apa daerah untuk memperluas di website Anda .

Dengan alat-alat penelitian dengan sekali klik , bing dapat membantu Anda memahami apa yang orang mencari , membantu Anda tahu di mana untuk memperluas berikutnya .

langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk atau login dulu ke akun miscrosoft anda, jika anda belum punya akun microsoft silahkan anda daftar dulu, atau buat akun microsoft. silahkan klik disini
setelah anda klik maka akan muncul gambar tampilan seperti dibawah ini:



jika sudah muncul seperti gambar diatas, silahkan pilih sing in jika anda sudah punya akun Microsoft, jika anda sing in, maka selanjutnya akan muncul gambar seperti dibawah ini:




pada menu add site masukan alamat blog atau web anda, jika sudah klik add. 


isi seperti gambar diatas, untuk siemap dikosongkan dulu aja, anda dapat mengirimkan site map kapan saja.
untuk yg selanjutnya pilih saja all day, jika sudah silhkan klik ADD.



copy kode html yang dikurung merah, sekarang buka tab baru, silahkan anda masuk kehalaman blog anda, jika situs anda adalah blogspot, baik yg sudah ganti domain sendiri. pada menu edit html, silahkan cari kode <head> supaya mudah cari pake ctrl+f di keybor anda, jika sudah ketemu pastekan kode yang anda dapatkan tadi ke atas kode <head> jika sudah klik simpan template.

jangan lupa pada kode yang YOUR SEO optimized title diganti saja dengan nama blog anda. 
sekarang kembali lagi ke halaman bing webmaster anda. 

jika sudah silahkan klik verify, silahkan pada menu option pada pilihan ke tiga, comfrim silhkan klik ling yang ada. jika anda sudah membeli domain, pilih saja pada menu yg dikurungin merah penyedia jasa tempat agan membeli domain, misalnya gogaddy.
ok jika sudah, maka anda dapat mengolah situs anda di webmaster tools, ini sangat berfungsi agar blog atau tulisan saudara dapat dicari di yahoo dan bing.
sekian dulu ya, jika ada pertanyaan silahkan komentar.

0 komentar:

Post a Comment